Senin, 26 Oktober 2009

Bismillahirrahmaanirrahiiim

Rasulullah SAW bersabda, "setiap urusan yang tidak dimulai dengan Bismillaahirrahmaanirrahiim terputuslah berkahnya". (tafsir ibn Katsir). marilah kita mulai dengan Bismillahirrahmaanirrahiim.
Tak ada perintah meminta tambahan seperti perintah meminta tambahan ilmu, bahkan perintah itu diarahkan kepada Rasul pilihan SAW. "Dan katakan: Ya Rabbi, tambahkan daku ilmu (Qs.20:114).
Demikin dustur yang mengilhami saya untuk membuat tulisan dan mengumpulkan berbagai literatur untuk dimuat disini. Ini hanya sekedar berbagi informasi baik itu yang berkaitan dengan Al islam maupun yang berkaitan dengan keilmuan lain seperti Kegawat Daruratan yang menjadi aktifitas saya. Tentu saja ini tidak dikumpulkan saja.karena jika itu tujuannya maka cukup dilakukan oleh hard disc, USB dsb. tapi bagaimana informasi ini bisa mengantar kita kepada kearifan. karena itulah soal besar yang menjadi ujian bagi para ulama. "sesungguhnya yang takut kepada Allah diantara para hamba-Nya yaitu Ulama (yang berilmu)".(Qs.35:28)
Adalah perubahan pemikiran dan perilaku yang menjadi tujuan minimal dari keinginan berbagi informasi ini kepada anda semua. sehingga pandangan kita akan luas, pemikiran kita akan cerah dan perilaku kita akan berubah dalam berbagai hal. maka simak dan berilah komentar agar komunikasi kita lebih hangat....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar